Rabu, 30 Maret 2016

FEB UNMER MALANG

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang atau disebut juga FEB UNMER Malang yang terletak di jalan Terusan Raya Dieng No. 62-64 Malang merupakan kampus dimana saya mengenyam  ilmu Ekonomi khususnya Manajemen. Letaknya yang strategis tepatnya berada di tengah kota sehingga muda di akses oleh semua kendaraan umum ataupun pribadi.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang  saat ini memiliki beberapa jurusan / program yang tidak kalah saing dengan kampus lain yaitu  Ekonomi Permbangunan, Manajemen, dan Akuntansi  dan dua Program Diploma III  yaitu Diploma III Keuangan Perbankan dan Diploma III Akuntansi Perpajakan, Program Ekonomi & Bisnis Syariah,  International Class Program, dan Kelas Reguler Sore. Jurusan yang berada di FEB Unmer Malang memiliki akreditasi yang baik.
Fasilitas Pendukung pada masing-masing jurusan atau program sangat baik, semoga ini dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh mahasiswa.

Jurusan Manajemen:
Fasilitas yang disediakan yaitu: Lab. Komputer Sistem Perbankan, Lab. Komputer sistem Manjemen Strategis, Lab. Komputer Statistik, Lab. Komputer Pasar Modal, Lab. Bahasa, Pojok Bursa Efek, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmer Malang, Pengembangan Kepribadiaan.

Jurusan Akuntansi
Fasilitas yang disediakan yaitu: Lab. Komputer Sistem Perbankan, Lab. Komputer Akuntansi, Lab. Komputer Statistik, Lab. Komputer Statistik, Lab. Bahasa, Pojok Bursa Efek, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmer Malang.

Jurusan Ekonomi Pembangunan
Fasilitas yang disediakan yaitu: Lab. Komputer Sistem Perbankan, Lab. Komputer Evaluasi Proyek, Lab. Komputer Tabel Distribusi, Lab. Bahasa, Pojok Bursa Efek, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmer Malang.

Jurusan D-III Keuangan dan Perbankan
Fasilitas yang disediakan yaitu: Pojok Bursa Efek sebagai wahana informasi pasar modal, Laboratorium computer lengkap dengan 100 unit PC untuk menunjang kemampuan dan ketrampilan mahasiswa dalam mengantisipasi kemajuan teknologi informatika, Perpustakaan khusus Program Diploma III Keuangan dan Perbankan, Laboratorium Bank Mini I dan II dengan supervise PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Cabang Malang, Laboraturium Pasar Modal dengan Supervisi PT. Bank BNI Securitas, Laboratorium Bank syariah dengan Supervisi PT. Bank BNI ( Persero ) Tbk. Cabang Syariah Malang, Internet sebagai jendela informasi global, Ruang perkuliahan ber- AC.

Jurusan D-III Akuntansi & Perpajakan
Fasilitas yang disediakan yaitu: Laboratorium Statistik Deskriptif, Laboratorium Pengantar Akuntansi I, Laboratorium Pengantar Akuntansi II, Laboratorium Akuntansi Keuangan, Laboratorium Akuntansi Keuangan lanjutan, Laboratorium computer berbasis Akuntansi,  Laboratorium Akuntansi Biaya, Laboratorium Auditingm, Perpajakan

Kelas Reguler Sore
1.    Program ini dirancang untuk karyawan, pebisnis, profesional, dan mereka yang sibuk tidak bisa kuliah reguler pagi.
2.    Standar akademik dan kurikulum sebagaimana kelas reguler pagi.
3.    Waktu kuliah sore hari atau akhir pekan.
4.    Untuk grup ± 15 peserta jadwal dapat diatur sesuai kebutuhan.

5.    Tersedia program sit in untuk beberapa peserta yang berminat mata kuliah tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger